-->

Iklan adsense

Tips Main Genshin Impact Tanpa Update 26 GB di PC

yelan genshin impact

Genshin impact kini telah mencapai versi 2.7 yang akan segera rilis secara resmi setelah mendapat penundaan update dikarenakan kasus covid-19 kembali meningkat di china. tentu kabar perilisan patch baru menjadi berita baik bagi pemain dan fans namun kabar baik ini juga disertai keluhan para pemain terutama pemain mobile.

GI Update 26GB, Apa Yang Baru?

Update tapi terasa seperti download game baru. bagi pengguna pc mungkin hal ini bukan menjadi masalah besar karena memiliki ruang penyimpanan yang besar jika dibandingkan denga pemain mobile. tapi yang menjadi masalah adalah bagi pemain yang update menggunakan daata seluler. tapi tenang karena pediainfo punya tips dan trik untuk mengatasi hal ini yang akan dijelaskan di poin selanjut nya.

Banner Karakter 2.7

Terlepas dari masalah update yang sangat besar, Yelan dan Kuki Shinobu akan tampil di banner 2.7 - Yelan akan menjadi yang pertama, dan Kuki yang kedua. Akan ada re-run Arartaki Itto (disuarakan oleh Ryuji Persona 5), dan re-run Xiao juga. Tayangan ulang Arataki akan ada di paruh kedua pembaruan.

Di sisi senjata, busur Yelan, Aqua Simulacra bintang lima, akan menjadi judul utama 2.7's Epitome Invocation (banner senjata, dalam bahasa sederhana). Busur bintang empat baru yang disebut Fading Twilight juga akan muncul, meskipun itu adalah senjata gratis yang terkait dengan salah satu acara baru tambalan.

Event Update Genshin Impact Patch 2.7

Event pertama yang diumumkan oleh mihoyo adalah Perilous Trail, yang berlangsung di area map The Chasm. Ini akan melihat ruang bawah tanah bagi pemain untuk bertarung melalui level, dengan kesulitan yang meningkat. Pemain akan dihadiahi dengan Busur bintang empat eksklusif, Fading Twilight. Ini akan menjadi bagian dari Quest Archon yang baru.

Kedua adalah acara Chasm-centric lainnya: A Muddy Bizarre Adventure. Lumpur aneh telah mengambil alih jurang dan telah menyebabkan monster menjadi lebih kuat. Wisatawan harus membersihkannya!

Desas-desus tentang acara musik Itto benar - akan ada Festival Gendang Arataki yang Agung dan Agung, permainan ritme yang akan memberi pemain drum dan beberapa hadiah keren.

Terakhir, ada event bernama Core of the Apparatus, dimana kamu membuat robot. Robot-robot ini dapat memberikan bantuan di sekitar Pot Serenitea. Anda harus mengumpulkan rencana dan bahan untuk membuatnya, dan dapat memiliki hingga empat sekaligus.

Kuki Shinobu akan membintangi Acara Hangoutnya sendiri, dan kabarnya ada acara musik dengan Itto, meskipun detail tentang acara terakhir itu masih kurang. Di sisi pencarian, bagian pertama dari pencarian cerita Yelan akan tersedia untuk dibuka.

Cara Update Tanpa Download

Hal ini mungkin untuk dilakukan terutama pengguna PC. kamu tidak perlu mendownload update yang begitu besar dan memakan waktu jika kecepatan internet kamu tidak stabil dan lemot.

cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara copy game genshin impact yang telah di update ke versi terbaru. untuk cara lengkap nya lihat cara dibawah ini :

lakukan cara dibawah ini di laptop atau pc yang sudah update genshin impact.

  1. pertama cari file instalasi genshin impact pada pc yang sudah terinstall genshin impact, dengan cara klik kanan pada icon game dan klik open file location,launcher game saya berada di direktori C:\Program Files\Genshin Impact. ini adalah lokasi file default jika ditidak diubah saat menginstall, kemudian copy folder genshin impact.
  2. kedua, paste folder genshin impact ke hardisk atau media penyimpanan lain nya. jika menggunakan flashdisk disarankan ukuran 16GB minimal.
  3. selanjut nya, cari data game tambahan genshin impact, saya meletakan data game di folder berbeda  yaituC:\Data D\Game\Genshin Impact Game, copy folder game dan paste ke hardisk atau flashdisk.
  4. cara pertama selesai.

selanjut nya lakukan cara dibawah ini di laptop atau pc yang belum terupdate game genshin impact ya.

  1. langkah pertama buat folder baru di laptop, sebagai contoh saya membuat folder "GI"
  2. selanjut nya paste kedua folder sebelum nya yang telah di copy ke folder baru yang telah kamu buat.
  3. tunggu proses paste selesai, jika sudah jalan kan file "launcher.exe" yang terletak di folder Genshin Impact
  4. kamu akan melihat tampilan seperti gambar judul artikel ini, dan klik change file path. kemudian pilih folder data game, nama folder saya adalah Genshin Impact Game. setelah itu akan muncul notifikasi jangan di reselect ya, tapi ok kan saja.
  5. jika berhasil maka akan muncul tombol launch di bagian kanan bawah.
  6. selesai

0 Response to "Tips Main Genshin Impact Tanpa Update 26 GB di PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close