-->

Iklan adsense

Spesifikasi dan Harga Lengkap Realme C35 Terbaru Mei 2022

spek dan harga realme c35

Smartphone terbaru keluaran Brand smartphone terkenal Realme, yakni Realme C35 resmi dirilis di pasaran Indonesia dan eksklusif sebagai pilihan utama di kelas handphone dengan harga terjangkau.

Hadir menggunakan desain yang terbilang mewah dan elegan, smartphone Realme C35 adalah keluaran termutakhir pada seri C, menyusul produk sebelumnya yakni Realme C31.

Meski dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 2 jutaan, spesifikasi Realme C35 jua cukup mumpuni, yakni ditenagai dengan prosesor Unisoc teranyar. meskipiun chipset ini terbilang masih baru.

sementara dari segi desain, Realme C35 pula sebagai yg tertipis dan paling ringan pada kelas C Series dengan sertifikasi internasional TUV Rheinland.

Mengantongi sertifikasi tadi, berakibat Realme C35 resmi lolos berasal 23 tes primer, termasuk 10 skenario tes penggunaan harian seperti jatuh, pemakaian, dan keausan.

dengan istilah lain, daya tahan smartphone ini sudah teruji kualitasnya dan pas buat aktivitas sehari-hari.

dari lini layar, smartphone Realme C35 menghadirkan layar 6,6 inci dengan resolusi Full HD+. Rasionya mencapai 90,7 % dan mendukung tingkat kecerahan sampai 600 nits.

pada sektor kamera, smartphone ini dilengkapi kamera sensor 50MP, menggunakan resolusi yang tergolong tangguh.

Kamera primer bersensor 50MP plus lensa makro 2MP serta lensa depth 0,3 MP tersemat pada bagian belakang smartphone ini.

Kamera belakang pula dilengkapi dampak artistik khusus untuk mode portrait serta mereproduksi foto portrait pada hitam serta putih.

sementara pada bagian depan, smartphone Realme C35 dibekali kamera selfie dengan sensor Sony IMX355 8MP.

Smartphone ini ditenagai prosesor Unisoc T616 menggunakan RAM 4 GB yg bisa diupgrade hingga 7 GB lewat teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE), dan memori penyimpanan sampai 128 GB.

pada bagian daya, smartphone ini dibekali baterai 5.000 mAh. yang akan terjadi uji Realme Lab, baterai bisa bertahan selama 39 hari pada keadaan siaga.

Sedangkan dengan fitur Super Power Saving Mode, baterai siaga sampai 50 jam dan didukung teknologi fast charging 18W.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Lengkap Realme C35 Terbaru Mei 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close