-->

Iklan adsense

Kumpulan Aplikasi Alternatif Youtube Vanced Terbaru 2022

Pengembang YouTube Vanced secara resmi mengumumkan bahwa aplikasi  telah dihentikan dan tidak lagi menyediakan tautan unduhan di situs web vancedapp.com. Mereka mengumumkan ini di akun Twitter Youtube resmi  Vanced (@YTVanced).

 Namun, penginstalan yang sebelumnya diinstal pada perangkat pengguna  akan berfungsi selama beberapa tahun ke depan. Saya pikir itu tergantung pada pembaruan yang  dilakukan oleh  Youtube.

Saya  suka mendengarkan musik, jadi saya menggunakan Youtube Vanced. dengan kelebihan fitur nya yang sangat membantu saya dan memberikan kenyamanan tersendiri menggunakan youtube vanced.

1. SmartTubeNext

pengganti youtube vanced

Saya pikir ini adalah yang terbaik. Ini sebenarnya dirancang khusus untuk Android TV, tetapi ketika saya mencobanya di perangkat biasa, itu berfungsi dengan baik. Iklan tidak benar-benar ditampilkan dan dapat diputar di latar belakang atau  layar mengambang. Anda dapat mengunduhnya secara resmi dari https://smartyoutubetv.github.io/ atau https://smarttubenext.com/.

2. Play Tube - Block Ads on Video

alternatif apk youtube vanced

apk ini ada di playstore, saya mencobanya, dan menurut saya tidak merespons. Lebih baik SmartTube Next. Unduh langsung dari Playstore menggunakan tautan berikut.https://play.google.com/store/apps/details?id=io.adsfree.vanced&hl=in&gl=US

3. Vidmate

youtube vanced

aplikasi ini sangat bagus dan memiliki banyak fitur terutama download video dari youtube. Vidmate tidak ada di Playstore. Anda dapat memeriksa fitur-fiturnya dan mengunduh APK dari situs web resmi di: https: //www.vidmateapp.com/id. 

4. Newpipe

pengganti youtube vanced terbaru

 Newpipe  juga memiliki beberapa fitur yang cukup bagus, open source, dan tersedia di Github seperti  SmartTubeNext. Biasanya  ya, jika apk / apa pun ramai di Github, itu menunjukkan bahwa itu direkomendasikan untuk digunakan.  Newpipe dapat diunduh dari situs resminya. https: //newpipe.net/ 

5. Gotube

youtube tanpa iklan

 GoTube juga mendapat tanda OK  dari hasil percobaan saya, anda kurang lebih bisa mencobanya sendiri. Ada di play store, ini linknya: https://play.google.com/store/apps/details?id=premium.gotube.adblock.utube

0 Response to "Kumpulan Aplikasi Alternatif Youtube Vanced Terbaru 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close