-->

Iklan adsense

5 game google doodle populer paling seru tanpa download

google doole populer

Google telah merilis sejumlah game untuk browser web Chrome mereka. permainan seperti dinosaurus dan pacman sudah sangat populer saat ini. Google berfokus pada pembuatan game menarik yang dapat membuat pengguna tetap terhibur saat mereka menjelajahi internet atau mengerjakan tugas lain di layar komputer mereka.

Game berbasis browser bekerja dengan cara yang mirip dengan video game tradisional. Pemain menggunakan tombol dan perangkat elektronik untuk mengontrol karakter dan menavigasi lingkungan game. Meskipun tidak serumit atau semenyenangkan video game tradisional, mereka tetap menyenangkan untuk dimainkan.

banyak game yang terdapat di google chrome dan ini adalah daftar game yang ada di google tanpa download terbaik menurut pediainfo.

permainan yang ada di google chrome


1# Doodle Champion Island Games / Pulau Juara

permainan yang ada di google

game seru pertama adalah Doodle Champion Island Games atau dalam bahasa indonesaia adalah pulau juara. ini adalah game petualangan yang didalam nya banyak terdapat mini game yang seru seperti bermain tenis meja dan memanjat tebing dengan berbagai rintangan yang ada.

Doodle Champion Island Games bertema di sebuah desa diatas pegunungan dan dikelilingi air terjun yang cantik. game ini menggunakan sudut kamera dari atas yang mengingatkan kita seperti game harvest moon.

Mainkan sekarang : Doodle Champion Island Games

2# Coding

games google

Meskipun nama game ini coding  tapi ini bukan game untuk programmer kok. game ini menceritakan seekor kelinci yang harus mengambil semua wortel yang ada di platform sekitar nya. untuk meggerakkan kelinci tersebut kita harus menyusun blok anak panah atau petunjuk jalan yang nanti nya sang kelinci akan berjalan mengikuti blok anak panah yang telah kita buat.

Mainkan sekarang : Coding

3# Google Pac-man

pac-man chrome

Semua orang pasti tau game legendaris ini. ya permainan pac-man. Pac-Man adalah waralaba video game Jepang yang dibuat oleh Toru Iwatani,  tetapi diterbitkan, dikembangkan, dan dimiliki oleh BNE Entertainment. Entri ini dikembangkan oleh berbagai perusahaan video game lain seperti Midway Games, Atari, Mass Media dan  Inc.

Google jua mebuat game pac-man yang dapat dimainkan di web browser dengan cara bermain yang masih sama namun desain arena dibentuk membantuk kata Google.

Mainkan sekarang : Pac-man

4# Chrome Dino Game

chrome dino

Chrome Dino - Game ini dibuat google untuk menghibur kita pengguna internet yang tidak dapat mengakses informasi karena tidak ada jaringan internet. jika anda mencoba mengetikan sesuatu di google namun koneksi anda sedang tidak baik makan anda akan menemui permainan ini.

Cara memainkan game ini sangat sederhana anda hanya perlu menekan tombol spasi atau mengetuk layar smartphone untuk menghindari pohon kaktus yang akan membuat permainan anda berakhir jika gagal menghindari nya.

5# Kriket

game gratis

Cukup sekali mencoba kamu pasti langsung jago memainkan game ini. untuk memainkan game ini kamu hanya perlu memukul bola yang dilempar ke arahmu untuk mendapatkan skor. pastikan kamu memukul nya dengan tepat atau jika tidak kamu akan kalah dan permainan berakhir.

Mainkan sekarang : Kriket

0 Response to "5 game google doodle populer paling seru tanpa download"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close