-->

Iklan adsense

ini dia 7 karakter genshin impact yang akan dirilis di patch 3.0

Seperti air disungai, Genshin Impact 2.8 Leak yang baru terus mengalir hingga saat ini. Kali ini, tujuh karakter Summeru menampakkan model desain karakter nya. siapa saja mereka ? berikut ke tujuh nama karakter yang akan segera dirilis :

  1. Tighnari
  2. Collei
  3. Dehya
  4. Al-Haitham
  5. Nilou
  6. Dori
  7. Kusanali
Beberapa karakter Genshin Impact ini telah membocorkan modelnya, namun karakter lain seperti Dehya dan Nilou belum pernah terlihat sebelumnya. Ada penjelasan yang sesuai dengan desain mereka, tetapi kita kini dapat melihat sesuatu yang lebih spesifik.

dibawah ini adalah tampilan tujuh karakter yang beredar di twitter :

1. Tighnari

tighnari leak
Karakter pertama dari summeru adalah Tighnari. gambar diatas ini menunjukkan artwork resminya, dan bocoran lainnya menunjukkan bahwa dia adalah pengguna bintang lima Dendro Bow. Dia adalah salah satu dari tiga karakter yang direncanakan untuk dimainkan di Genshin Impact 3.0.

2. Collei

collei genshi impact leak
Collei adalah karakter yang berasal dari manga resmi yang berangkat ke sumeru di akhir arc. Banyak pemain berspekulasi bahwa ia pada akhirnya akan  dapat dimainkan, mengungkapkan beberapa detail baru  secara online, mengungkapkan model dalam game dan skill. Beberapa dari kebocoran adalah makhluk yang menyerupai Baron Bunny. Pemain tahu bahwa ini adalah makhluk kecil di sisi kiri area percikan. Dia dikabarkan  menjadi pengguna Dendro Bow bintang 4 dan diperkirakan akan bermain dengan Genshin Impact 3.0.

3. Dehya

Dehya tidak memiliki banyak leak sejauh ini. Pada dasarnya, pemain Genshin Impact tahu bahwa dia adalah seorang wanita tinggi, kecokelatan, menggunakan vision pyro, dan memiliki telinga kucing. Berdasarkan penjelasan ini, masuk akal untuk berspekulasi bahwa dia adalah model yang bocor di sebelah kiri Al-Hysam.  pemain juga tahu  dia menggunakan claymore, tapi saya belum bisa bicara banyak  tentang dia.

4. Al-Haitham

genshin impact leak 3.0
Beberapa pemain Genshin Impact yang cerdas mungkin mengingat semua remah yang menyebabkan kebocoran model desain lengkap. kita  mengenalnya sebagai "karakter mirip Su" dan  dia adalah pengguna Dendro bintang lima. Kebocoran baru ini tidak hanya menunjukkan model dalam game di berbagai lingkungan, tetapi juga beberapa sudut berbeda dari desainnya.

5. Nilou

Siapa pun yang tertarik dengan bagian ringkas dari leak Nilou harus tahu ini: 
  • Dia berambut merah. 
  • Dia memiliki tanduk seperti Azhdaha. 
  • Dia menggunakan tenaga air 
Gambar bocoran di awal artikel ini menunjukkan karakter yang cocok dengan ketiga bagian  (bagian Hydro didasarkan pada visinya). Leaker lain mengklaim bahwa Cyno akan dirilis pada saat itu dapat dimainkan.

6. Dori

dori genshin impact
Dori adalah pengguna Electro Claymore bintang 4 yang dikabarkan akan muncul di Genshin Impact 3.0. Seperti karakter sumeru yang dapat dimainkan lainnya yang bocor dari pembaruan ini, set gerakan mereka juga telah terungkap.

7. Kusanali

kusanali
Kusanali adalah Dendro Archon,  karakter yang sangat penting di sumeru. Dia adalah model karakter terakhir yang ditampilkan dalam kebocoran pertama artikel ini dan merupakan model terakhir yang dijelaskan di sini. Banyak pelancong, terutama  yang tidak ingin penguasa sumeru memiliki kulit terang, menyatakan ketidakpuasan dengan desainnya. Namun demikian, model bocoran ini sesuai dengan deskripsi kebocoran Sumeru sebelumnya terkait desain.

0 Response to "ini dia 7 karakter genshin impact yang akan dirilis di patch 3.0"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close