-->

Iklan adsense

Cara Bermain Event Web Bouncing Blobby Slimes Genshin Impact

event genshin loncat loncat slime

Event Web Bouncing Blobby Slimes atau "Loncat Loncat-Slime" dibuka dalam waktu terbatas. Tunjukkan semangatmu dan bertualanglah bersama para Slime di dalam Chasm.
Baca Juga : Haruskah C6 Bennet di Aktifkan ? Jadi Bagus atau Tidak?
Tepat setelah livestream versi 2.8 genshin impact membuat event baru bernama loncat loncat slime dengan tagline tunjukan semangatmu dan bertualanglah bersama para slime di dalam chasm. event ini akan berlangsung mulai dari tanggal 4 Juli 2022 - 10 Juli 2022 23:59 (UTC+8) dan hadiah hanya bisa diambil dalam waktu tersebut.

untuk mengikuti event ini tidak ada syarat khusus yang harus di penuhi, sama seperti event kebanyakan lain nya kamu harus mencapai Rank Adventure Lv. 10 ke atas dapat mengikuti event.

Selama event, traveller bisa login ke Genshin Impact setiap hari, menyelesaikan misi harian, dan mendapatkan stamina menggunakan Original Resin. Anda dapat menggunakan stamina Anda untuk berpartisipasi dalam petualangan lompat di berbagai acara dan mendapatkan Mumucoin. Koin Mumu dapat ditukarkan dengan hadiah di permata Primo dan acara lainnya.

Cara bermain Loncat Loncat-Slime

tutorial genshin impact

Kamu akan disambut oleh slime air yang tersesat dan dia membutuhkan pertolongan mu untuk memulai permainan klik mulai tantangan setelah itu kamu harus melompat ke platform selanjut nya dengan cara menekan tombol spasi atau klik kiri pada komputer atau laptop.

Cara mendapatkan stamina

Cara mendapatkan Stamina di event ini adalah dengan cara berikut :
  1. Login ke genshin impact setiap hari
  2. Selesaikan 2 misi harian
  3. Login ke event web setiap hari
  4. Gunakan 40 resin setiap hari
  5. Kunjungi facebook resmi genshin impact
ada lima cara mudah untuk mengumpulkan stamina di event kali ini dan jika kamu menyelesaikan semua nya kamu akan mendapat 150 stamina.

Membuka Slime

Ada total 7 slime di mini-game, dan setiap slime memiliki kemampuan berbeda untuk  menyelesaikan stage dan mendapatkan lebih banyak mum coins.  untuk membuka berbagaimacam slime Traveler bisa menyelesaikan Challenge Stage untuk membuka berbagai slime. Traveler bisa mencoba  membuka slime baru pada tahapan tertentu. 

Jika dicoba, slime hanya bisa digunakan pada tahap-tahap tertentu. Setelah dibuka, Slime tersedia di semua level dan mode lompatan tanpa batas. Slime yang  dibuka juga bisa berinteraksi dengan traveler di halaman utama. Traveler dapat membuka kunci percobaan slime pada tahap ini dengan menyelesaikan tahap yang ditentukan dengan slime apa pun.

Hadiah Event

Primogem sudah pasti menjadi hadiah utama event ini. tak dapat dipungkiri mungkin para pemain tidak peduli dengan hadiah lain dan kita benar benar menginginkan primogem itu.

Untuk mendapatkan hadiah kamu harus mengumpulkan koin yang nanti nya dapat ditukarkan di toko yang akan terbuka secara bertahap.
  • Hadiah harus dikumpulkan secara manual dan tidak dapat diklaim setelah event selesai. Silahkan datang untuk mengambilnya. 
  • Hadiah dalam game akan dikirim ke kotak pesan dalam game. Pesanan berlaku selama 30 hari. jangan sampai lupa ya. 
  • Acara web ini hanya untuk tujuan hiburan  dan tidak ada hubungannya dengan situasi atau keadaan dari Game Genshin Impact.

0 Response to "Cara Bermain Event Web Bouncing Blobby Slimes Genshin Impact"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close