-->

Iklan adsense

Daftar Browser Tercepat Untuk Download Paling Populer 2022

browser tercepat

ingin tahu tentang browser tercepat yang paling populer sepanjang masa? Atau anda sedang ingin download browser tercepat? Sebaiknya anda membaca ulasan berikut ini.

Browser tercepat menjadi salah satu penentu kenyamanan kita dalam melakukan browsing di internet. Performa sebuah browser menjadi salah satu hal wajib bagi pengguna agar dapat lebih mengefisienkan waktu.

Dikutip dari situs Top Ten Review, kategori internet browser tercepat tahun 2013 diraih oleh Google Chrome dengan skor rata-rata 9,85 dari skor total yakni 10. Skor tersebut merupakan rata-rata dari aspek Feature Set, Security, Speed & Compatibility, Easy of Use, dan Help & Support.

Browser-browser kenamaan lainnya seperti Mozilla Firefox, Internet Explorer, Opera dan Safari berturut-turut menempati lima besar browser tercepat dalam review. Tentu saja ini bukanlah sebuah lomba atau kompetisi didunia browser, tapi performa browser menjadi bahan penilaian pengguna dalam berselancar di dunia maya.

Berikut 10 browser tercepat versi situs Top Ten Review beserta rata-rata skornya:
  1. Google Chrome (9,85)
  2. Mozilla Firefox (9,33)
  3. Internet Explorer (9,08)
  4. Opera (9,03)
  5. Safari (8,70)
  6. Maxthon (8,03)
  7. RockMelt (7,38)
  8. SeaMonkey (6,95)
  9. Deepnet Explorer (6,83)
  10. Avant Browser (6,58)
Situs Top Ten Review merupakan situs (dibawah naungan Tech Media Network) menyelenggarakan penelitian tentang suatu produk untuk direferensikan kepada pengguna. Situs ini telah melakukan review terhadap produk dalam 600 kategori teknologi. Januari 2013, situs ini sudah berhasil mencapai 3 Juta pengguna.

0 Response to "Daftar Browser Tercepat Untuk Download Paling Populer 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close