-->

Iklan adsense

Cara Buka Dota / Steam Yang Di Blokir Dengan Cloudflare warp

 Steam  dan dota diblokir di indonesia termasuk game ternama seperti dota 2  yang mulai dari pukul 1.30 pagi sudah tidak bisa melakukan find match dan bahkan watch game. apakah ada solusi untuk tetap membuka steam dan bermain game seperti biasa ?

Pediainfo punya cara yang bisa kamu lakukan untuk tetap dapat memainkan seluruh game steam dengan nyaman walaupun di blokir. yuk simak cara ini

Download Cloudflare WARP

download cloudflare warp

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menginstall cloudflare warp. ini adalah dns buatan cloudflare yang lebih aman karena penyedia layanan Internet anda dapat melihat setiap situs dan aplikasi yang Anda gunakan setiap hari meskipun telah dilakukan proses enkripsi. Beberapa penyedia bahkan menjual data ini, atau menggunakannya untuk menargetkan Anda dengan iklan.

1.1.1.1 dengan WARP mencegah siapa pun mengintip Anda dengan mengenkripsi lebih banyak lalu lintas yang meninggalkan perangkat Anda.

steam dan dota diblokir
  1. Download cloudflare WARP. https://1.1.1.1/
  2. Pilih sitem operasi yang kamu gunakan. download secara otomatis akan dimulai.
  3. Atur ke 1.1.1.1 tanpa WRAP seperti gambar diatas. agar lokasi anda tetap terdeteksi dari indonesia.
  4. Setelah itu aktifkan cloudflare WARP.
Setelah berhasil mengaktifkan cloudflare warp coba buka kembali steam dan lihat apakah masih menampilkan pesan error yang serupa seperti artikel sebelum nya. dan coba buka kembali dota 2 apakah ping dalam kondisi bagus atau tidak untuk bermain.

Gunakan simplednscrypt

buka blokir dota

Salah satu alternatif yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan dns crypt. untuk menggunakan nya hampur serupa seperti warp diatas. pastikan pengaturan dns crypt anda sama seperti gambar diatas. untuk bagian network card menyesuaikan dengan jenis koneksi yang terhubung ke pc atau laptop anda. jika wifi pilih wifi dan jika melalui kabel lan pilih icon kabel lan.


0 Response to "Cara Buka Dota / Steam Yang Di Blokir Dengan Cloudflare warp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close