-->

Iklan adsense

Dota 2 diblokir ? Bagaimana Nasib Dota 2 Hari ini ?

dota 2 diblokir?

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengungkap ada 10 layanan yang belum mendaftar Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) dari 10 layanan itu terdapat nama gim populer seperti dota 2.

Jika belum mendaftar hingga pukul 23.59 WIB, pihak kominfo sekali lagi meminta maaf kepada masyarakat indonesia karena untuk beberapa layanan yang masuk ke daftar untuk sementara waktu sampai menunggu mereka melengkapi pendaftaran tidak bisa diakses dari Indonesia.

Dota 2 diblokir ?

dota 2 diblokir indoneisa?
Nama dota 2 dan steam memang masuk ke dalam daftar yang belum mendaftar PSE namun apakah dota 2 benar benar di ban dan tidak bisa di akses dari indonesia ?

Pediainfo telah melihat daftar PSE asing yang sudah terdaftar melalui situs kominfo dan tidak menemukan dota 2 baik di SE terdaftar, SE diberhentikan sementara ataupun SE dicabut.

Dan saat artikel ini ditulis saya masih bisa membuka dan dapat melakukan find match seperti biasa dan masih terpantau ada salah satu pemain T1 yaitu kenny xepher yang sedang bermain match.
Data yang ditampilkan pada situs PSE Kominfo merupakan data terbaru per tanggal 30 Juli 2022 Pukul 0:4 zona waktu Asia/Jakarta.

Jadi dapat disimpulkan bahwa dota 2 masih dapat diakses dari indonesia untuk saat ini dan semoga tetap dapat diakses dengan mudah. mengingat saat ini mulai banyak pemain asal indonesia yang eksis di event major dan dota pro circuit yang di selenggarakan oleh valve.

Update Terbaru

steam di blokir
Untuk Beberapa Provider Internet Website steam dan steam client tidak dapat diakses dan memunculkan error code 101.

Tak hanya pemain, saat ini sudah ada broadcast official yang menyiarkan event besar dota 2 dalam bahasa indonesia seperti event riyadh master yang baru saja selesai di selenggarakan.

Cara buka steam yang diblokir

Gunakan VPN untuk mengakses website steam dan atur ke server terdekat seperti singapura. solusi lain bisa dilihat disini cara buka steam yang di blokir

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel