-->

Iklan adsense

Cara melihat pesan wa yang ditarik atau dihapus tanpa aplikasi

Cara melihat pesan wa yang ditarik atau dihapus tanpa aplikasi

Fitur hapus pesan menjadi fitur yang penting di aplikasi berbalas pesan apapun, termasuk whatsapp. dengan fitur ini memungkinkan anda menghapus pesan yang tidak ingin dilihat oleh orang lain dan menggantinya dengan pesan yang baru.

Walaupun pesan telah lenyap dari whatsapp namun anda sebagai penerima pesan masih dapat melihat pesan wa yang dihapus dengan dengan cara yang mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan seperti whatsapp yang telah dimodifikasi.

Bagaimana caranya ? simak artikel berikut ini sampai selesai ya.

Melihat Pesan WA yang Dihapus

Untuk melihat pesan wa yang sudah ditarik pengirim kamu bisa gunakan fitur notification history atau riwayat notifikasi di android. sesuai dengan namanya fitur ini akan menampilkan seluruh notifikasi apa saja yang masuk ke android anda dalam waktu 24 jam terakhir.

Jadi anda masih memiliki waktu untuk melihat pesan terserbut sebelum benar benar hilang. untuk mengakses notifikasi history lakukan cara dibawah ini/
Pengujian dilakukan di android versi 12
  1. Buka Pengaturan
  2. Notifikasi dan status bar
  3. Pengaturan Tambahan / More settings
  4. Riwayat Notifikasi / Notification History
Di menu notification history kamu dapat melihat semua notifikasi yang masuk selama 24 jam terakhir. tidak hanya wa namun notifikasi peringatan dari aplikasi lain juga dapat dilihat dengan jelas.

Dengan adanya fitur ini diandroid anda tidak perlu lagi menggunakan whatsapp yang telah di modifikasi oleh developer pihak ketiga yang keamanannya tidak bisa dijamin oleh siapa pun.

0 Response to "Cara melihat pesan wa yang ditarik atau dihapus tanpa aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close