-->

Iklan adsense

3 Cara Unbind Akun TikTok Mobile Legends dan Platform Lainnya Pasti 100% Work

Pediainfo.com -  3 Cara Unbind Akun TikTok Mobile Legends dan Platform Lainnya Pasti 100% Work. Para pemain game Mobile Legends pasti sudah tahu bahwa di dalam permainan tersebut bisa bind alias melepas akun TikTok yang terhubung langsung dengan akun ML. Hal itu biasanya dilakukan lantaran terdapat masalah di akun Mobile Legends yang tengah digunakan oleh pemainnya masing-masing.

3-cara-unbind-akun-tiktok-mobile-legends-dan-platform-lainnya-pasti-100%-work

Sebagai informasi, unbind akun TikTok di akun Mobile Legends sendiri merupakan suatu metode yang dilakukan agar bisa melepaskan akun TikTok yang terkait dengan akun Mobile Legends. Bagi Anda yang merasa penasaran dengan cara unbind akun TikTok game ML tak perlu khawatir. Berikut ini 3 cara unbind akun tiktok mobile legends dan platform lainnya.

Bagaimana Cara Unbind Akun TikTok Mobile Legends?

Para pemain game Mobile Legends pasti mengaitkan akun yang dimiliki dengan bermacam akun lainnya. Adapun cara unbind akun TikTok Mobile Legends ini dilakukan agar pengguna bisa lebih mudah saat ingin melakukan login dalam perangkat baru. Sayangnya masih banyak orang yang belum tahu cara unbind akun tiktik di Mobile Legends lantaran dianggap tidak penting.

1. Unbind Akun TikTok Mobile Legends

Sebagai informasi, cara unbind akun TikTok Mobile Legends bertujuan agar Anda bisa login akun Mobile Legends ke dalam perangkat lainnya. Meskipun Anda belum pernah melakukannya, unbind akun TikTok Mobile Legends menjadi salah satu hal yang wajib diketahui para pemain. Supaya Anda bisa dengan mudah melakukannya, berikut ini ada cara-cara unbind akun TikTok Mobile Legends:
- Langkah pertama yang perlu dilakukan untuk unbind akun TikTok di ML adalah dengan mengakses game Mobile Legends yang diunduh di dalam ponsel. Harap pastikan ponsel sudah terhubung dengan jaringan internet
- Setelah itu, login dengan akun Mobile Legends yang hendak di unbind
- Apabila sudah login ke dalam akun ML tersebut, Anda akan dibawa ke halaman lobi dari game Mobile Legends dengan bermacam pilihan menu. Di dalam laman tersebut, ada beberapa pilihan seperti Shop, daftar teman, daftar event, dan lainnya
- Agar bisa melakukan unbind, Anda bisa tekan menu Profil Aku yang berada di sisi kiri atas di dalam halaman lobi. Di profil akun tersebut ada bermacam informasi tentang akun yang digunakan saat ini
-Cara unbind akun TikTok Mobile Legends berikutnya yaitu tekan menu Pengaturan Akun dan klik opsi Pusat Akun
- Kemudian Anda bisa klik opsi Putuskan Hubungan Akun Pihak Ketiga. Anda akan menemukan beberapa pilihan, untuk unbind akun TikTok Mobile Legends, klik akun TikTok
- Terakhir Anda bisa konfirmasi melalui email

2. Unbind Akun VK

Selain cara unbind akun TikTok Mobile Legends, Anda juga bisa unbind akun VK yang terpasang di game Mobile Legends. Untuk caranya yakni:
- Buka game Mobile Legends dan tekan menu Profil di kanan atas layar
- Lalu tekan menu Pengaturan
- Setelah itu, klik opsi Pusat Akun dan tekan Layanan Pelepasan Akun Pihak Ketiga
- Kemudian masukan ID akun ML Anda
- Tunggu hingga permintaan segera diproses

3. Unbind Akun Facebook Mobile Legends

Tak hanya cara unbind akun TikTok Mobile Legends, Anda juga bisa unbind akun Facebook yang terhubung dengan game Mobile Legends. Caranya yakni:
- Buka aplikasi Mobile Legends dan klik Profil
- Setelah itu pilih Pengaturan Akun dan klik Pusat Akun
- Kemudian pilih Pelepasan Kaitan Akun Pihak Ketiga dan klik ikon Facebook
- Sesudah itu, masukkan ID akun ML Anda
- Jawab pertanyaan sesuai alasan Anda dan tunggu sampai permintaan diproses

Penutup

Itulah beberapa cara unbind akun TikTok Mobile Legends dan platform lainnya yang terhubung langsung ke akun game Mobile Legends. Dengan semua cara tersebut, Anda bisa lebih mudah login ke akun Mobile Legends di ponsel mana saja.

0 Response to " 3 Cara Unbind Akun TikTok Mobile Legends dan Platform Lainnya Pasti 100% Work"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close