-->

Iklan adsense

Playstation 5 Lebih Seru, kok bisa?


PS 5 Lebih seru
playstation 5

Pekanbaru - PlayStation 5  akan lebih seru dan menyenangkan dari PlayStation 4. Seberapa seru sih? Memang belum ada yang tahu pasti. Tapi setidaknya, klaim ini datang dari salah satu developer game berpengaruh.


Hal ini disampaikan Head studio game Chameleon Games Omar Sawi. Menurutnya, jeroan PlayStation 5 akan membuat konsol ini lebih mudah untuk fokus pada apa yang membuat sebuah game hebat: menjadi menyenangkan.



Baca Juga : Ini cara sebut tanda X yang benar di Playstation

Alasan utama developer game akan bisa fokus membuat pengalaman game di PS5 menyenangkan adalah karena Solid State Drive (SSD) baru yang dibenamkan di dalamnya. SSD ini sudah sering disebut di berbagai bocoran PS5 akan meningkatkan performa konsol di berbagai lini, sehingga developer tidak perlu terlalu khawatir tentang pembatasan hardware, yang selama ini menjadi masalah di PS4.

"Ini bagus. Karena loading itu menyebalkan dan sulit menyembunyikannya. Kami harus berpikir keras untuk itu karena kami tidak menginginkannya. Karena HardDisk biasa terbilang lambat, SSD akan membuatnya lebih mudah untuk fokus membuat game lebih menyenangkan," sebutnya seperti dikutip dari Ars Technica.

Baca Juga : Keren, ini benar-benar wujud Playstation 5

Untuk Sawi dan timnya, mereka harus merancang level game dengan cara tertentu karena mereka tidak ingin terjadi loading yang mengganggu dan ini tentu saja sangat membatasi mereka.

Namun, dengan SSD baru, PS5 menjanjikan pengurangan waktu loading secara drastis, yang memberikan kebebasan lebih bagi developer untuk berkreasi.

0 Response to "Playstation 5 Lebih Seru, kok bisa?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close