-->

Iklan adsense

ternyata bermanfaat , 5 Manfaat Bermain Game


main game

Pediainfo - Bermain game sudah menjadi kegiatan favorit anak anak maupun orang dewasa pada saat ini. Hal ini dikarenakan banyak nya pilihan game yang tersedia di smartphone. Game juga memiliki banyak manfaat, namun buat kamu yang masih anggap game tidak ada manfaat mari simak artikel berikut.

1. Mengasah otak

game online


Pada kenyataan nya bermain game dapat mengasah otak. Kok bisa? Hal ini dikarenakan setiap game memiliki tingkat kesulitan tersendiri untuk meyelesaikan nya. Khusus nya game strategy yang menuntut kamu untuk berfikir ekstra.



2. mengisi waktu luang

joystick game

Jika kamu sedang tidak ada pekerjaan atau sedang waktu luang, kamu dapat mengisi waktu luang mu dengan bermain game. Apalagi ketika kamu sedang dalam perjalanan jauh, bermain game akan terasa seru. Tapi, jangan bermain terlalu lama! Karna dapat mengganggu aktifitas kamu.

3. Mengurangi stress

game baru

Dengan bermain game stress yang kamu alami akan berkurang sebab kamu akan masuk kedalam dunia yang berbeda dan melupakan sejenak masalah yang kamu alami.

4. melatih kemampuan bahasa asing

Sebagian besar game yang kita mainkan menggunakan bahasa asing terutama bahasa inggris, dengan ini kamu dapat mengasah kemampuan bahasa inggris kamu dengan mudah


 5. Melatih kesabaran

mabar game

Jika kamu bermain game strategi maka kamu wajib bersabar dan teliti dalam membuat sebuah strategi yang matang untuk menyelesaikan level atau mengalahkan musuh kamu.


0 Response to "ternyata bermanfaat , 5 Manfaat Bermain Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close