-->

Iklan adsense

6 game Android gratis terbaik tahun 2019


game android terbaik

Kita semua tahu bahwa permainan Android gratis tidak selalu gratis hari ini. Kami punya beberapa rekomendasi game Android gratis terbaik yang harus bisa Anda mainkan dengan nyaman tanpa terlalu banyak melakukan pembelian dalam aplikasi dan kami harap Anda menikmatinya! Jika Anda ingin game Android gratis tanpa pembelian dalam aplikasi, kami memiliki daftar game terbaik di bawah ini. Mari kita mulai.

Alto's Odyssey


Alto's Odyssey adalah pilihan tepat untuk game Android gratis.game Ini mempunyai fitur mekanik sederhana, grafis cantik, dan gaya santai unutuk dimainkan. Pemain ski akan menuruni bukit sambil menghindari rintangan dan membuat lompatan besar. Ada juga barang-barang untuk dikumpulkan yang dapat ditukar dengan berbagai opsi penyesuaian. Game ini sangat mengandalkan grafis yang baik. Grafis nya sederhana, tetapi efektif dan warna gradien yang gelap menambah suasana yang baik untuk permainan. Game ini Benar-benar gratis untuk di unduh dan bermain  dengan beberapa iklan terbatas. Ada pembelian dalam aplikasi, tetapi semuanya untuk hal-hal penyesuaian sehingga sepenuhnya opsional dan tidak mempengaruhi permainan.game Ini ramah anak dan menyenangkan. Noodlecake Studios juga mengerjakan Alto's Adventure and Farm Punks, dua game lagi yang dapat dengan mudah membuat daftar ini.


Asphalt 9


Asphalt  memiliki beberapa game balap mobile paling populer seperti Asphalt 8: Airborne dan Asphalt Xtreme adalah yang terbesar di seri ini. Namun, Asphalt 9: Legends keluar pada Juli 2018. Ini adalah game terbaru dari seri ini asphalt.ada banyak jenis mobil dalam game ini, banyak tantangan, dan banyak konten untuk dimainkan. termasuk multiplayer online dan banyak lagi. Game Ini menggunakan mekanisme Gas otomatis sehingga Anda tidak dapat mengontrol akselerasi Anda. Itu membuat beberapa pemain kurang suka tapi itu bukanlah alasan untuk tidak gendownload game ini. Grafiknya sangat bagus memanjakan mata.


Call Of Duty Mobile


Call of Duty: Mobile adalah game terbaru dalam daftar ini. Game ini sangat populer dan sangat bagus. Permainan ini termasuk FPS PvP online klasik seperti Call of Duty. Namun, ada juga termasuk mode pertempuran royale 100-pemain mirip dengan PUBG Mobile dan Fortnite.Karena Itu game ini punya kategori langka dari game FPS lainya yang bagus seperti Critical Ops serta battle royale yang bagus seperti PUBG Mobile. Game ini memiliki pembelian dalam aplikasi sama seperti royale pass pubg.


Pubg Mobile


PUBG Mobile telah lama rilis secara global. Namun, game ini sudah menjadi salah satu Game battle royale populer yang tersedia di smartphone. Fitur game ini adalah pertempuran 100-pemain di sebuah pulau kecil. Para pemain mengumpulkan peralatan, senjata, dan kendaraan di pulau itu dan bertarung habis-habisan. Pemenangnya adalah orang terakhir yang bertahan. Game ini juga mencakup mekanik seperti area bermain yang menyusut untuk menjaga agar game tidak terlalu. Ada juga versi Lite dari PUBG Mobile dengan grafik yang lebih ringan, lebih sedikit pemain per pertandingan, dan banyak lagi.

Vainglory


Vainglory mungkin adalah Game MOBA terbaik yang saat ini tersedia di Android. Game Ini menawarkan frame rate tinggi dan Pertarungan tim yang solid. Anda akan dapat bekerja sama dengan orang-orang dan berhadapan langsung dengan tim lain seperti yang biasa Anda lihat di semua MOBA. Ada lebih dari 25 pahlawan untuk dibuka dan dimainkan, dan Anda dapat bermain dengan (atau melawan) bot jika Anda mau. Ini adalah salah satu permainan Android gratis yang baik


Brwal Stars


Brawl Stars adalah game hit terbaru Supercell. Ini adalah petarung dengan elemen Multiplayer online dan juga beberapa elemen MOBA. Pemain akan masuk ke dalam permainan dengan beberapa rekan tim, bertarung dengan lawan, dan mencoba untuk menang. Ada beberapa mode permainan, termasuk mode Straight Brawl, mode di mana Anda mengumpulkan kristal, a heist mode di mana Anda mencuri harta lawan, dan Bounty Mode di mana Anda Harus mengalahkan lawan tertentu dalam sebuah tim. berbeda. Brawl Stars adalah salah satu rilis terbesar 2018.


0 Response to "6 game Android gratis terbaik tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close