-->

Iklan adsense

IndoXXI Ditutup, Apa Penyebab Nya ?

pediainfo, indoxxi ditutup
Salah satu Situs layanan streaming film di indonesia yang sangat terkenal yaitu IndoXXI yang sering anda kunjungi setiap hari telah menyatakan akan menutup layanan mereka mulai 1 Januari 2020 Mendatang.

IndoXXI merupakan salah satu dari sekian banyak situs streaming dan pengunduhan film yang populer bagi pengguna internet tanah air.

Jika anda membuka situs streaming IndoXXI anda akan melihat pesan salam perpisahan dari IndoXXI yang berbunyi :
Sangat berat tapi harus dilakukan, terima kasih kepada seluruh penonton setia kami, terhitung sejak tanggal 1 Januari 2020 kami akan menghentikan penayangan film di website ini demi mendukung dan memajukan industri kreatif tanah air, semoga ke depannya akan menjadi lebih baik. Salam, INDOXXI,", Selasa (24/12).
Hingga artikel ini dibuat situs IndoXXI masih dapat di akses dengan normal.

Apa Penyebab IndoXXI Ditutup


Pengelola situs Indoxxi menyebut bahwa alasan penutupan situs tersebut lantaran untuk mendukung dan memajukan industri kreatif Tanah Air.
Kami akan menghentikan penayangan film di website ini demi mendukung dan memajukan industri kreatif tanah air, semoga ke depannya akan menjadi lebih baik. Salam, INDOXXI,”
Keberadaan situs streaming  ini dapat mematikan industri kreatif Indonesia. karena, dari 63 persen yang mengakses situs web streaming atau situs torrent, 62 persen mengatakan telah membatalkan semua atau sebagian langganan di layanan TV berbayar yang legal.

Menanggapi hasil survey tersebut, Kemenkominfo atau Kementerian Komunikasi & Informatika akan memberantas para pelanggar hak kekayaan intelektual (HAKI) pada tahun 2020. Pemberantasan juga akan dilakukan terhadap situs film bajakan di situs web streaming lainnya dan situs torrent, termasuk IndoXXI.

Taggar #IndoXXI Ramaikan Twitter


adanya kabar ditutupnya situs streaming IndoXXI mulai 1 Januari 2020, warganet pun memberikan reaksi yang bermacam macam, sebagian besar mengungkapkan kekecewaan nya atas penutupan situs streaming IndoXXI ditutup  dan adapula yang membuat meme IndoXXI yang ditutup. berikut beberapa tanggapan warganet soal IndoXXI yang ditutup.

Memang banyak warganet yang kecewa karena layanan streaming IndoXXI akan ditutup bulan depan. namun kita harus mendukung industri kreatif di indonesia agar dapat berkembang dan dapat bersaing dengan negara lain. 

Sekali-sekali, gak ada salahnya juga melihat sisi positif dari kebijakan pemerintah selama hal yang diperangi tersebut memang berdampak negatif bagi pihak lain. Say no to bajakan, gaes!  

0 Response to "IndoXXI Ditutup, Apa Penyebab Nya ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close