-->

Iklan adsense

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 Terbaru

Ucapan Natal Dan Tahun Baru
malam tahun baru adalah petang hingga malam hari tanggal 31 desember yang merupakan hari terakhir dalam kalender georgian yang selama ini kita gunakan,sehari sebelum tahun baru biasanya orang orang merayakan nya dengan pesta pesta dan acara berkumpul bersama keluarga dan kerabat menanti pergantian tahun dimalam hari.

dikota kota besar didunia malam pergantian tahun baru dirayakan dengan pesta bersama sama di lapangan terbuka atau jalanan untuk menantikan detik detik pergantian tahun. kota sydney, tokyo,london merupakan kota yang sering diliput oleh televisi ketika malam pergantian tahun.

di indonesia sendiri malam pergantian tahun biasa nya dilakukan dengan berkeliling kota atau konvoi menggunakan kendaraan bermotor dan meniup terompet kertas yang banyak dijual ketika malam tahun baru.

bagi anda yang merayakan malam pergantian tahun, sebaiknya siapkan ucapan malam tahun baru terbaik untuk keluarga,teman, atau kekasih anda. berikut kumpulan ucapan tahun baru 2020.

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2020


Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan  yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru

Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini

Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik

Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri

Tahun baru bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang

Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat tahun baru untuk para pemimpi Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun yang penuh makna. Selamat Tahun Baru 2020

Bukanlah tentang tahun baru ini yang penting, namun kesadaran diri serta hati yang senantiasa mengoreksi akan setiap kesalahan untuk lebih baik lagi

Jadilah cahaya dalam balutan kegelapan yang kelam, jadilah inspirasi yang mampu memberikan pencerahan. Selamat tahun baru!

Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita

Mari berdoa, saling peduli, saling tersenyum dan berbagi untuk menyongsong pergantian tahun yang memukau. Selamat Tahun Baru 2020

Aku selalu berharap semoga cahaya kedamaian senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini

Aku selalu berharap, cahaya kebaikan selalu menerangi hidupmu, kesuksesan menyertaimu, kebahagiaan yang selalu memelukmu erat, doa-doa yang terkabul, dan senyum indah yang senantiasa terlukis di wajahmu. Selamat Tahun Baru 2020

Kita semua akan membuka halaman baru yang masih kosong, kita akan menuliskan kata-kata di setiap halamannya, setiap saat. Halaman pertama adalah ucapan tahun baru 2020.

Tidaklah ada kesuksesan yang bisa dicapai dalam satu malam, ada banyak proses, rasa sakit dan pengorbanan yang dilalui terlebih dahulu. Selamat Tahun Baru, semoga ini menjadi tahun paling berkesan dalam hidup kita.

Jangan jadikan momen tahun baru sebatas berpesta saja, namun sebagai ajang pengoreksian dan pengevaluasian diri sari kejadian-kejadian di tahun sebelumnya, sebelum memulai hari baru di 2020, semoga lebih baik lagi kedepannya.

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Untuk Pacar

Selamat tahun baru, kekasih hatiku. Untuk kelangsungan hubungan ini, aku telah merangkum serangkaian harapan, dan arah cinta kita di tahun ini. Semoga Tuhan memperkenankan semua do’aku.

Tahun 2019 telah berlalu, hubungan asmara yang kita jalani juga telah melalui banyak rasa, mulai dari kecurigaan, kecemburuan, kebahagiaan, kesedihan hingga hampir putus asa, namun kita bisa menghadapinya dengan kepala dingin. Semoga di tahun baru 2020 ini, cinta diantara kita semakin tumbuh dan berkembang.

Kutemui pagi di hari ini, kulihat jam, tanggal dan bulan telah berubah, 2020 telah datang. Kuucapkan selamat pagi untukmu, senantiasalah menjaga apa yang pantas terjaga, hilangkan keraguan dihatimu akan besarnya rasa cintaku. Happy New Year My Heart..

Lewat kata-kata kuucapkan Selamat Tahun Baru untukmu, wanita yang aku sayangi. Semoga cinta diantara kita tetap harmonis dan indah, serta tak ada lagi pertengkaran hebat selayaknya tahun kemaren, mari kita perbaiki semuanya sejak hari ini.

Kuucapkan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru untukmu nan jauh di sana, disertai harapan agar kau selalu dalam lindungan-Nya, serta senantiasa diberi kesehatan, kesabaran dan keyakinan penuh, akan hal yang tengah kau perjuangkan.

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Untuk Sahabat

Terima kasih atas segala kenangan dan cerita yang kau berikan dalam hidupku, aku tidak akan pernah melupakan semuanya. Di 2020 ini, aku masih berharap kita tetap dipersatukan, tanpa mengenal perpisahan dan pertikaian. Happy New Year.

Detik berganti, jam, tanggal dan bulan semuanya berganti, waktu berjalan bagai mimpi, masa bertukar seraya meratapi. Selamat tahun baru, semoga Tuhan senantiasa memberkati setiap langkah kita kedepannya.

Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu biarkanlah ia berlalu , bebaskanlah, mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu. Selamat tahun baru 2020, sahabat baik.

Your success and happiness lies in you. Resolve to keep happy, and your joy and you shall form an invincible host against difficulties.

Every New Year people get you some presents but your best present you get never changes: Your own existence! It is also your best present to others
New Year – a new chapter, new verse, or just the same old story? Ultimately we write it. The choice is ours


0 Response to "Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close