-->

Iklan adsense

Pelatihan Sparkol Video Universitas Terbuka Pekanbaru

mahasiswa UT pekanbaru
Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 30 november 2019 pada hari sabtu yang dihadiri olah 26 Orang peserta yang merupakan mahasiswa universitas terbuka yang terpilih dalam seleksi peserta bidik misi bakti negri, yang mana kegiatan ini dilakuakan di kantor universitas terbuka pekanbaru jalan Arifin Achmad Marpoyan Damai Pekanbaru di laboratorium computer lt.3.

Video Scrabe berbasis multimedia sebagai penunjang mahasiswa dalam melaksanakan pengajaran di dalam kelas. Dengan pemanfaatan dan pengembangkan teknik, strategi, metode, dan media  pembelajaran yang tepat, siswa dapat aktif berinteraksi dengan sumber belajarnya dan mampu meningkatkan kualitas mereka sebagai manusia yang terdidik.

Dalam hal ini, pemanfaatan media yang menarik dan tepat guna dalam proses pembelajaran pastinya akan memiliki dampak positif yang akan sangat berpotensi meningkatkan mutu pendidikan.. Para mahasiswa di kampus mitra ini sangat membutuhkan adanya wadah dan upaya nyata bagi pengembangan kompetensi mereka khususnya dalam hal pemanfaatan dan pengembangan media pembelajaran demi memenuhi kewajiban meningkatkan hasil dari proses pembelajaran.

Oleh sebab itu, tim pengusul program Pengabdian Kepada Masyarakat menawarkan solusi berupa Pelatihan “Pembuatan biografi Berbasis Multimedia Untuk Mahasiswa Universitas Terbuka Pekanbaru.” Di mana program ini diharapkan mampu menjadi wadah dan inspirasi bagi para mahasiswa di kampus mitra untuk membuat biografi mahasiswa yang mampu menghasilkan karya yang dapat membuat output dari makalah mahasiswa menjadi lebih berwarna dan menarik.

Kegiatan pelatihan ini diizinkan oleh bagian UPBJJ unit BBLBA yaitu ibu Mery Berliana.M.Si dengan harapan mahasiswa mampu membuat Tugas Akhir perkuliahan menggunakan teknologi terapan seperti yang sudah di latih oleh ke 3 dosen dari universitas lancing kuning,
  1. Bapak Zamzami.M.Kom
  2. Bapak Didik Siswanto.M.Kom
  3. Bapak Lasri Nijal.Lc.M.H
Rencana kegiatan akan di lakuakan ke tahapan berikutnya dan peserta yang lainnya juga dengan pendampingan extra demi kemajuan  ilmu pengetahuan di Universitas Terbuka. Ujar pak Didik dan bu Mery.

Dokumentasi Mahasiswa Universitas Terbuka Pekanbaru Mendapatkan Pendampingan Pelatihan Sparkol Video menuju pembelajaran era Milenial
universitas terbuka
mahasiswa pelatihan sparkol video
universitas terbuka
mahasiswa pelatihan sparkol video

0 Response to "Pelatihan Sparkol Video Universitas Terbuka Pekanbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close