-->

Iklan adsense

Inilah Daftar HP realme yang dapat Update Realme UI 2.0 Terbaru

jadwal update realme ui 2.0
Foto : Realme Community
Seluruh perangkat realme telah menggunakan user interface khusus yaitu reame UI yang berbasis android 10 hingga saat ini. namun baru baru ini realme mengumumkan pemberitahuan update user interface baru realme 2.0 dengan basis android terbaru yaitu android 11.

sebelum melihat daftar smartphone yang mendapat update ke realme UI 2.0 sebaik nya kalian harus tahu apa itu realme UI.

APA ITU REALME UI ?

Realme UI adalah tampilan user interface realme dengan basis android 10 yang digunakan oleh realme hingga saat ini. realme ui memungkin kan anda kostumisasi ikon, mengganti tema, game assistant dan fitur keren lain  nya.

Realme UI 2.0 menawarkan fitur-fitur seperti Dual Mode Music Share, warna notifikasi yang dapat disesuaikan, dan peningkatan mode gelap. Pengguna akan memiliki opsi untuk memilih warna mereka sendiri untuk antarmuka utama, tombol pintas, bilah notifikasi, dan 24 antarmuka lainnya menggunakan fungsi Warna Tema Global. Terdapat fitur Always-On Display (AOD) yang menawarkan lima tema sekaligus memungkinkan pengguna membuat pola AOD sendiri.

JADWAL UPDATE

Realme X50 Pro akan menjadi perangkat pertama yang menerima pembaruan, dengan akses awal untuk itu dimulai pada 24 September. Beta terbuka akan tiba pada akhir Oktober, sementara rilis stabil untuk perangkat akan dirilis pada November.

update UI ini tidak hanya untuk jenis ponsel kelas atas tetapi realme tetap memberikan update ke ponsel kelas mid-end dan low-end. realme C3 juga mendapatkan update pada maret 2021 tentu ini menjadi kabar baik bagi pengguna smartphone entry-level, kerena tetap bisa menjajal realme UI terbaru.

berikut jadwal update dan jenis ponsel yang segera akan mendapatkan pembaruan ke realme UI 2.0.

Jadwal UpdateSmartphone
September, 2020Realme X50 Pro
November, 2020Realme 7 Pro
Realme Narzo 20
December, 2020Realme 6 Pro
Realme 7
Realme Narzo 20 Pro
Realme X2 Pro
Januari, 2021Realme X3
Realme X3 SuperZoom
Realme X2
Realme 6
Realme C12
Realme C15
Februari, 2021Realme 6i
Realme Narzo 10
Maret, 2021Realme C3
Realme Narzo 10A
Q2, 2021Realme X
Realme XT
Realme 3 Pro
Realme 5 Pro
Realme Narzo 20A

Update kali ini cukup menarik karena realme akan memberikan peningkatan dan penambahan fitur baru seperti memberi anda kebebasan untuk mengubah ikon dan kabar nya realme menduking 3rd party icon pack. selain itu anda juga diberi kebebasan untuk mengatur gaya AOD atau always on display.

tidak hanya tampilsan saja, realme juga meningkatkan privasi dan keamanan perangkat dengan menghadirkan fitur payment protection, protect your personal information dan system cloner.

yuk catat jadwal update ini biar kamu ga kelewatan untuk merasakan tampilan antar muka baru ini.

0 Response to "Inilah Daftar HP realme yang dapat Update Realme UI 2.0 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close