-->

Iklan adsense

Cara Mengatasi Dota 2 Lag FPS Drop Diretide 2020

diretide dota2

Setelah tujuh tahun,  valve kembali hadirkan event Diretide secara surpise kepada seluruh pemain dota 2 di seluruh dunia.

Menampilkan versi baru dari mode permainan Diretide, kumpulkan dan curi permen dari musuh Anda, sambil menghindari amukan Roshan yang ingin diberi permen. event ini akan dimulai pada 29 oktober hingga 22 Desember. 

Selama event berlangsung, setiap game Diretide dan ranked match Dota yang Anda mainkan akan memberi Anda Poin Diretide. Setiap 100 Poin Diretide yang dikumpulkan, Anda akan menerima satu dari lebih dari 75 hadiah unik termasuk set eksklusif, kurir, bangsal, Chest of the Diretide, Kepala Labu yang dapat digunakan oleh pahlawan mana pun, kostum hantu untuk hero Anda dan kurir Anda, alternatif dalam game art style global item, chat wheel lines, sprays, MMR Double down token dan banyak lagi!

Ini adalah daftar reward yang bisa anda dapatkan selama event ini berlangsung :

Reward - 60 Cosmetic - 5 Tiers :

Tier 1 : 32 Contributors item set

Tier 2 : 16 Set dengan efek ambient

Tier 3 : 8 Immortal item (Shadow shaman, Undying, Phantom assassins, phantom lancer, omniknight, mars, bane, grimstroke)

Tier 4 : Immortal set (Juggernaut, Slark, Snapfire, dan sniper)

Tier 5 : Emblem

Selain itu juga ada reward berupa courier, wards, announcer,  dan hadiah menarik lain nya dan yang semua item yang didapat bisa diperjual belikan dimarket.

Dota 2 FPS Drop

Ketika dota 2 mendapat update besar sebagian pemain mengeluh fps drop pada menu utama dan in game, hal ini seperti ini pernah terjadi saat update the international 10  dimana banyak pemain mengeluh fps mereka drop.

untuk mengatasi itu kamu bisa gunakan cara berikut :

  1. Masuk ke folder instalasi dota 2 kalian, direktori default ada di C:\Program Files (x86)\Steam\steamapps\common\dota 2 beta.
  2. selanjut nya, buka folder game\dota\panorama\videos atau langsung saja cari disini 
  3. C:\Program Files (x86)\Steam\steamapps\common\dota 2 beta\game\dota\panorama\videos
  4. untuk jaga-jaga salin folder diretide ke folder baru, jika sudah di backup hapus semua isi folder diretide2020.
  5. selanjut nya, buka folder scenes yang terletak di 
  6. C:\Program Files (x86)\Steam\steamapps\common\dota 2 beta\game\dota\maps\scenes
  7. sama seperti sebelum nya, sebaik nya anda salin folder diretide ke folder baru, jika sudah hapus semua isi folder diretide.
  8. selsai, dan silahkan re-login.
jika dota 2 crash pastekan kembali folder diretide2020 dan diretide ke tempat semula ya, biar game nya nya jalan lagi.

Dota 2 Packet Loss

Packet loss sangat mengganggu jalan nya game karena hero kamu akan nge blink-ngeblink atau berpindah secara tiba tiba tanpa adanya animasi yang terlihat, tak hanya itu skill yang anda keluarkan juga kadang tidak terlihat namun sebenar nya skill tersebut sudah anda gunakan, untuk mengatasi nya kamu bisa gunakan cara berikut.

1. AVG VPN

untuk mengatasi packet loss sebaik nya kamu gunakan vpn dan atur region server ke singapore. kamu gunakan vpn ini secara gratis selama 7 hari. packet loss bisa terjadi karena masalah koneksi internet atau masalah dari server dota jadi tidak ada salah nya gunakan vpn ini sambil menunggu koneksi lebih stabil.

2. Avira Phantom VPN

VPN kedua terbaik dan kebetulan saya gunakan adalah avira phantom, vpn ini tidak terlalu besar namun tetap memiliki fitur yang sama seperti kebanyakan aplikasi vpn yang lain, dengan avira vpn anda bisa mengetahui berapa penggunaan data selama bermain dota 2.

0 Response to "Cara Mengatasi Dota 2 Lag FPS Drop Diretide 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close