-->

Iklan adsense

Tempat Download Tema Windows 10 Terbaru Ringan

tema windows 10
windows 10 theme

Bosan melihat tema windows 10 yang itu itu saja ? tenang kali ini pediainfo berkesempatan memberikan rekomendasi tema windows 10 terbaru dan paling ringan sehingga tidak membuat laptop lambat dan terasa berat karena menggunakan tema.

tampilan windows 10 sudah sangat modern jika dibanding dengan versi sebelum nya, dan sudah mendukung fitur kekinian seperti dark mode yang biasa nya ada di smartphone, windows 8 adalah versi windows yg memiliki tampilan mirip dengan windows 10.

tema windows 10 sendiri bisa di ubah dengan bebas, banyak situs yang menyediakan tema custom yang bisa anda gunakan, kali ini pediainfo akan berikan situs download tema windows 10 paling ringan.

Situs download tema windows 7,8,10

Themepack.me

Saat melakukan pencarian dengan keyword "windwos 10 theme" situs pertama yang muncul adalah themepack.me ini pertanda situs ini sangat populer dan banyak digunakan orang untuk melakukan kustomisasi tema.

Ada banyak tema Windows 10 yang tersedia di situs ini dan gratis untuk diunduh. ada berbagai macam kategori tema dapat anda temukan seperti game, anime, olahraga, film, alam, dan masih banyak kategori lain nya. Sekarang di sini Anda dapat mengunduh tema berkualitas tinggi hanya dengan beberapa klik saja.

Themeraider.com

situs kedua yang bisa anda coba adalah themeraider.com. situs ini cocok untuk penggemar anime yang sedang mencari tema karakter anime mereka. tidak hanya itu ada juga kategori seperti nature, automotive, comics game, sports, music dan kategori unggulan lain nya.

cara download melalui situs ini terbilang mudah dan tidak banyak link yang membingungkan, pertama anda harus memilih tema yang akan di unduh kemudian klik tema tersebut dan scroll kebawah untuk menemukan link download dengan mudah.

Microsoft Store

sebenarnya anda juga bisa mengunduh tema melalui microsoft store yang terinstall pada windows 10, namun tema disini berbeda dengan dua tema dari situs diaatas, karena di microsoft store kebanyakan hanya memberikan sebatas wallpaper desktop saja.

untuk yang berencana menggantu wallpaper windows 10 bisa unduh melalui store karena kualitas gambar sudah 4K yang akan membuat gambar menjadi bagus dan tajam.

Rekomendasi Tema Windows 10 Terbaik

Tema Ubuntu untuk Windows 10

Tema sangat keren, tema ini sepenuhnya mengubah tampilan UI Windows Anda menjadi seperti sistem operasi Ubuntu dan memberi Anda pengalaman menggunakan sistem operasi Ubuntu pada Windows 10 Anda.

Ini adalah salah satu tema terbaik untuk Windows 10, sebagian besar fitur dari perangkat lunak ini dapat disesuaikan, seperti tema warna, pintasan keyboard, dan gerakan mouse Pada dasarnya, Ubuntu Skin Pack membuat antarmuka Windows Anda menjadi lebih fresh dengan beberapa perubahan tampilan hebat.

Windows XP Theme

ingin nostalgia dengan tampilan windows jadul ? ini solusi nya anda bisa kembali merasakan pengalaman menggunakan userinterface khas windows xp tanpa harus menginstall sistem operasi tersebut ke komputer anda.

jika benar benar ingin bernostalgia dengan windows xp anda bisa gunakan emulator untuk menjalankan windows xp secara berdampingan dengan windows 10.

Windows 10 Dark Theme

seperti nya tema ini tidak terlalu penting karena windows 10 telah mendukung fitur dark theme yang dapat anda aktifkan dengan cara seperti dibawah ini 

  1. Klik Start, lalu pilih Settings
  2. Klik Personalization
  3. pilih "choose your color" ada tiga pilhan yaitu light untuk tampilan windows normal seperti biasa dan kedua dark yang akan membuat windows seperti dalam mode dark mode dan yang ketiga custom dimana kamu bebasa menentukan aplikasi mana yang akan menjadi dark atau tetap dalam mode light.

MacOS Big Sur Theme

Apple telah meluncurkan MacOS Big Sur baru. Kali ini, macOS telah melakukan perombakan desain yang lengkap, dan berkat tema ini macOS Big Sur anda dapat menggunakan macOS Big Sur di Windows 10. Rasakan pengalaman menggunakan MacOS big sur di windows 10 anda.

0 Response to "Tempat Download Tema Windows 10 Terbaru Ringan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close