-->

Iklan adsense

Panduan GI : Cara Hapus Akun Genshin Impact Permanen

how to delete mihoyo genshin impact account

Genshin Impact adalah game free-to-play yang dilengkapi dengan sistem gacha didalam nya. Pemain suka melakukan reroll di sebagian besar game gacha karena memungkinkan mereka untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelum nya. 

Pemain juga suka menghapus akun lama mereka dan membuat akun baru sampai mandapat karakter yang di inginkan. Untuk itu, pemain perlu mempelajari cara menghapus akun Mihoyo di Genshin Impact.

Cara Hapus Akun Genshin Impact?

Mekanik Gacha Genshin Impact membuat kebanyakan pemain memilih untuk melakukan reroll. termasuk saya sendiri eheh, hal ini adalah cara umum yang dilakukan oleh pemain yang sangat ingin memulai permainan dengan karakter dan item terbaik. Agar berhasil melakukan reroll, pemain harus menghapus akun Mihoyo lama mereka dan membuat yang baru.

Kabar tidak enak untuk pengguna playstation 4, Sayangnya untuk pengguna PS4, reroll bukanlah pilihan yang bisa mereka lakukan karena Akun Genshin Impact mereka terhubung ke akun PSN atau playstation network mereka,jika pemain harus menghapus dan membuat akun PSN baru untuk melakukan reroll yang bukan merupakan opsi terbaik karena pemain akan kelihalangan semua game dari akun itu. kan sayang tuh game game PS4 bisa hilang. 

Nah utntuk pemain Genshin Impact mobile dan PC dapat menghapus dan membuat akun Mihoyo baru dengan mudah di seluler atau PC. Berikut cara menghapus akun Mihoyo di Genshin Impact:
  1. Buka Gmail
  2. Buat email baru
  3. Kirimkan email ke Support team genshin impact
  4. Layanan Email Genshin Impact adalah genshin_cm@mihoyo.com dan genshin_cs@mihoyo.com
  5. Tulis email dengan benar dalam bahasa inggris untuk meminta bantuan menghapus akun dan jangan lupa sertakan nama akun anda.
  6. Tim Support GI akan memproses email dan memulai penghapusan akun Mihoyo dalam 30-60 hari.

Kenapa harus email?

tutorial cara hapus akun genshin impact

Di halaman website resmi Genshin impact tidak terdapat menu untuk menghapus akun. hanya terdapat beberapa informasi dasar seperti username, user id, mobile dan nama email yang digunakan untuk mendaftar pertama kali. dan setelah membaca beberapa artikel lain yang mereka lakukan adalah menghubungi team support genshin impact melalui email untuk membantu pemain menghapus akun mereka.

0 Response to "Panduan GI : Cara Hapus Akun Genshin Impact Permanen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close