-->

Iklan adsense

8 Soundtrack Terbaik Dari Genshin Impact

Genshin Impact adalah permainan free to play action RPG yang memiliki dunia yang sangat besar untuk di jelajahi setiap tempat nya. tidak hanya menawarkan luas map, setiap tempat memiliki desain yang sangat cantik ditambah musik yang dapat membuat anda nyaman saat menjelajah di dunia genshin.

Soundtrack dari game ini memang sangat luar biasa menurut saya pribadi, setiap tempat memiliki musik yang berbeda dan saat moder bertarung musik juga akan berubah yang membuat adrenalin pemain lebih terpacu.

Di artikel ini saya telah merangkum sepuluh soundtrack terbaik dari game genshin impact sejak pertama kali dirilis nya game ini, penasaran apa saja? simak artikel ini hingga selesai.

TOP 8 GENSHIN IMPACT OST

Foto jean Genshin impact

1. Dawn Winery Theme

Dawn winery theme bisa anda dengarkan di wilayah mondstadt lebih tepat nya di dawn winery yang bisa anda akses dengan cepat melalui fast travel ke patung anemo terdekat atau portal terdekat. dimana biasa nya anda jauh jauh datang ke tempat ini untuk melakukan tugas harian seperti menyapu debu dengan element air atau angin untuk mendapat primogem tambahan.

2. Dragonspine Theme

Kedua, saya tidak tahu apa judul dari ost ini. pertama kali saya mendengar ost ini ketika sedang menjalankan misi di dragonspine pada update sebelum nya. musik ini sangat bagus dan saya tidak pernah bosan mendengarkan nya, dan ternyata dragonspin theme ini pernah di cover oleh salah satu kreator youtube terkenal yaitu kurt hugo schneider atau biasa dikenal dengan ini sial KHS di channel  youtube pribadi nya.

3.  Beckoning

Musik satu ini pasti sudah sering anda dengar, ya ini adalah musik utama dalam game ini. anda bisa mendengarkan musik ini saat akan memulai game. perpaduan musik yang indah ditambah video animasi yang keren membuat anda tidak akan bosan menunggu loading time dan update saat ingin memainkan game ini.

4. Twilight Serenity

Satu lagi musik yang indah dari mihoyo, musik dari map mondstadt memang bagus dengan ciri kkhas seperti suara seruling yang sangat merdu. soundtrack ini cocok anda dengarkan ketika sedang bersantai membaca buku atau sedang mengerjakan tugas untuk anda yang sedang menjalankan belajar online.

5. Tender Strength

Lagu terakhir dari kota mondstadt, Kekuatan lembut jika diartikan kedalam bahasa indonesia terdengar sedikit aneh tapi ini benar benar luar biasa. musik ini sangat menggambarkan suasana mondstat yang tenang, damai dan banyak orang beraktivitas di pusat kota jauh dari gangguan musuh jahat diluar sana.

6. Liyue

Musik yang akan terdengar ketika anda memasuki liyue. ini adalah tempat dimana traveller menguasai elemen baru yaitu geo (tanah). cara mengganti elemen anemo ke geo anda harus mencari patung geo terdekat untuk melakukan resonansi, tenang musik ini akan menemani perjalanan ada di liyue.

7.  Good Night Liyue

Selamat malam liyue, setelah melalui petualangan yang panjang dan telah melawan berbagai musuh ini lah saat nya untuk bersantai sejenak dan beristirahat. musik ini sangat menenangkan dan lembut jadi sangat pas jika di dengarkan menjelang kita tertidur.

8. Rapid As Wildfires

Kedelapan, musik ini akan terdengar ketika kamu memasuki mode pertempuran melawan musuh dimana tempo musik ini cepat sehingga membuat mu tetap fokus melawan dan menghindari serangan setiap musuh. dengan sound yang cepat ini membuat mu lebih tertantang untuk terus mencari musuh dan mengambil barang yang dijatuhkan setelah mengalahkan musuh.


0 Response to "8 Soundtrack Terbaik Dari Genshin Impact"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close