-->

Iklan adsense

Mainkan Event Garis Peperangan : Kota Kabut dan Coba Karakter Spesial Gratis

event garis peperangan kota kabut

Walaupun event jejak sang angin belum berakhir namun genshin impact langsung memberikan event baru yaitu garis peperangan : kota kabut.

Setelah update versi 1.5, genshin impact memberikan banyak event menarik yang dapat diselesaikan dengan mode co-op. semua event dari game ini sangat wajib untuk diselesaikan karena kamu berkesempatan mendapatkan primogem yang sangat banyak.

Selama menyelesaikan event, kamu bisa bermain menggunakan Karakter tertentu dan menantang 6 Ujian dengan tema yang berbeda. Selesaikan quest-quest dalam Ujian untuk mendapatkan Primogem, Hero's Wit, Material Penguatan Talenta, dan hadiah lainnya.

event ini akan berlangsung mulai dari 2021-05-21 10:00:00 hingg 2021-05-31 03:59:59 dan syarat untuk mengikuti event ini adalah kamu harus telah mencapat adventure rank 20 ketas.

Detail Event

Event Garis Peperangan: Kota Kabut" memiliki 6 Ujian dengan tema yang berbeda. tema pada hari pertama adalah ujian dari ketinggian dan ujian pemulihan. dan ujian selanjut nya adalah ujian jarak dekat dan jarak jauh yang akan terbuka dalam waktu satuhari dari sekarang(21/5/2021) dan ujian terakhir ujian perisai dan ujian elemental yang akan terbuka tiga hari dari sekarang.

Cara bermain

dalam tantangan "garis peperangan : kota kabut" kamu harus mengaktifkan semua simbol kuno dalam batas waktu yang telah ditentukan  untuk bisa melanjutkan ke tantangan akhir.

apa itu simbol kuno?  simbol kuno adalah kunci untuk membuka tantangan akhir. disetiap percobaan terdapat tiga simbol kuno yang belum aktif. aktifkan tiga simbol tersebut untuk memulai tantangan. selesaikan tantangan tersebut untuk mengarahkan kekuatan simbol kuno ke pengontrol  yang terhubung ke pintu  tantangan akhir. saat tenaga pengontrol sudah terisi penuh oleh simbol kuno, kamu bisa menggunakannya untuk memulai tantangan akhir.

kamu dapat memilih dari berbagai tantangan yang berbeda dari benediction  didalam percobaan. selesaikan  tantangan untuk mendapatkan efek efek bonus tertentu. selesaikan tantangan pemulihan untuk menghidupkan semua karakter didalam party dan memulihkan hp mereka. selesaikan tantangan secepat kilat untuk meningkatkan kecepatan. selesaikan keabadian untuk meningkatkan waktu yang tersisa dalam menyelesaikan  tantangan.

terdapat sistem senjata otomatis dalam event ini yang akan mendeteksi dan menyerang penyusup gunakan reaksi elemental untuk menonaktifkan nya.

Mainkan Karakter Gratis

event garis peperangan kota kabut genshin impact

Dalam event ini kamu berkesempatan memainkan tiga karakter bintang lima secara gratis. bagi kamu yang belum sempat mendapatkan karakter event inilah saat nya untuk mencoba karakter tersebut. kamu tidak dapat memainkan karakter selain dari kesepuluh karakter diatas.

Karakter :
  1. Keqing
  2. Albedo
  3. Mona
  4. Amber
  5. Barbara
  6. Beidou
  7. Sucrose
  8. Noelle
  9. Xinyan
  10. Diona

Quest Pelatihan dan Hadiah

hadiah event garis peperangan kota kabut

Pada bagian pelatihan pertama ada lima hadiah yang dapat kamu ambil dengan cara menyelesaikan tantagan tantangan yang diberikan. kamu wajib menyelesaikan event ini karena hadiah yang didapat sangat worh it. 

tantangan yang diberikan tidak terlalu sulit jadi seharus nya kamu bisa menyelesaikan seluruh tantangan ini dengan mudah.

0 Response to "Mainkan Event Garis Peperangan : Kota Kabut dan Coba Karakter Spesial Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close