-->

Iklan adsense

Dapat Primogem, Cara Ikuti Event Web Anniversary Genshin Impact Pertama

Hadiah Anniversary Genshin Impact
Hari ini genshin impact meryakan hari jadi mereka yang pertama. para pemain sangat berantusias untuk menyambut nya karena mereka sangat menyukai game ini dan tentu berharap akan ada nya hadiah yang akan diberikan mihoyo.

Seperti apa keseruan event web anniversary genshin impact kali ini ? pediainfo telah merangkum hal hal apa saja yang menarik dari event ini. tanpa perlu berlama lama, simak artikel berikut.

Bagikan link untuk memberi hadiah ke teman-temanmu!

Masuk ke Teater Anniversary-mu https://webstatic-sea.mihoyo.com/ys/event/e20210928review/share.html?utm_source=share&utm_medium=link&utm_campaign=web&mhy_auth_required=true&mhy_presentation_style=fullscreen#/GABWYQOH9N

Cara Mengikuti Event

Anniversary genshin impact
Untuk mengikuti event ini cukup mudah, akan ada pesan masuk di kotak pesan  dan  klik link tersebut.

Ketika masuk ke event web, kamu akan di suguhi teater drama sang karakter utama sedang memancing seperti yang kita lakukan pertama kali saat tiba di teyvat. di dalam dialog tersebut akan tertulis tanggal pertama kali anda login dan total hari yang telah anda lewati selama satu tahun terakhir.

ada sembilan adegean yang bisa kamu lihat dalam event ini dan setiap adegan nya menarik untuk di lihat dan di adegan pertama bercerita tentang timeline kamu bermain mulai dari pertama kali mendapatkan elemen angin.

Semua pentunjik dalam event ini cukup jelas dan interaktif jadi kamu tidak akan kesulitan untuk menyelesaikan nya.

Fakta Menarik Dalam Event


1. Jumlah Musuh Yang Dikalahkan

Event ini cukup menarik karena akan memberikan informasi berapa banyak jumlah musuh yang telah kamu kalahkan selama setahun terakhir. saya sendiri telah mengalahkan 14.885 Hilichurl  dan 7.458 Slime. bagaimana denganmu ?

2. Tanggal Pertama Kali Login

Dalam dialog tersebut kamu akan meilhat hari pertama saat kamu memainkan game  ini lho. saya sendiri bergabung saat lima haru setelah perlisan.

3. Jumlah Hari Aktif

Selain tanggal pertama kali login, di dalam dialog tersebut juga terdapat jumlah hari yang telah anda habiskan selama satu tahun terkahir.

4. Jumlah Mora

Pernahkah kamu menghitung berapa banyak mora yang telah kamu habiskan selama setahun terakhir ? dalam adegan ke empat akan diperhilatkan berapa banyak mora yang telah kamu habiskan, saya sendiri telah menghabiskan 71.298.935 Mora untuk cemilan paimon.

5. Pengunjung Alam Poci

Apakah kamu masih ingat siapa yang pertama kali mengunjungi alam poci kamu? paimon akan memberitahu mu siapa teman mu yang pertama kali mengunjungi alam poci.

0 Response to "Dapat Primogem, Cara Ikuti Event Web Anniversary Genshin Impact Pertama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close