-->

Iklan adsense

Cara Membuat Garis Lurus di Microsoft Word 2016 Dengan Cepat

Bagaimana cara membuat garis lurus di microsoft word ? Membuat garis di microsoft word tidak lah sulit jika kamu tahu trik nya. sebenarnya cara untuk membuat nya cukup sederhana dan tidak perlu keterampilan khusus atau anda harus benar benar ahli dalam mengoperasikan aplikasi ini.

Pediainfo telah membuat dua cara yang dapat kamu coba dirumah untuk membuat garis lurus di microsoft word. bagaimana cara nya ? yuk simak artikel berikut.

Gambar Garis

Cara pertama yang dapat anda lakukan adalah sebagai berikut :
  1. Klik tab insert
  2. Pada tab insert klik shape kemudian pilih line
  3. Cara Membuat Garis Lurus di Microsoft Word 2016 Dengan Cepat
  4. Anda bebas memilih garis yang ingin digunakan
  5. Kemudian klik dan tahan mouse lalu arahakan kursor anda ke lokasi lain, lalu lepaskan tombol mouse untuk membuat garis.
Kekurangan dari cara ini adalah garis yang dibuat bisa saja tidak lurus karena kesalahan pengguna saat melakukan cara ke-empat. saat mengarahkan kursor di dokumen.

Ketik Beberapa Karakter

Cara tercepat untuk menambahkan garis horizontal adalah dengan menggunakan fitur AutoFormat. Ketika anda mengetik karakter tertentu tiga kali pada baris kemudian tekan Enter, karakter tersebut langsung menjadi garis horizontal.tiga karakter atau simbol apa yang dapat digunakan ?
  1. --- (strip)
  2. === (Samadengan)
  3. ___ (garis bawah)
  4. *** (bintang)
  5. ~~~
Cara Membuat Garis Lurus di Microsoft Word 2016 Dengan Cepat

Garis akan muncul menyesuaikan lebar halaman. Untuk menambahkan teks di atas garis, letakkan kursor di tempat teks yang Anda inginkan dan mulailah mengetik.

0 Response to "Cara Membuat Garis Lurus di Microsoft Word 2016 Dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close