-->

Iklan adsense

4 Langkah Mengambil Screenshot di HP Redmi 10 dan Redmi Note 10

Screenshot di HP Redmi 10

Fitur penting dari ponsel dan tablet saat ini  adalah kemampuan untuk mengambil tangkapan layar. Dengan kata lain, Anda bisa mendapatkan gambar  yang ditampilkan di layar pada waktu yang tepat dari Xiaomi Redmi Note10 Pro dan redmi 10.

Ada aplikasi yang dapat melakukan fungsi ini, tetapi untungnya mereka termasuk dalam sistem operasi Android 11, MIUI 12.

jadi Anda tidak perlu menginstal aplikasi tambahan apa pun. Ambil tangkapan layar untuk mengirim percakapan WhatsApp, Tinder, kisah Instagram ke penyimpanan perangkat Xiaomi, bingkai foto atau video Facebook.

Di sisi lain, jika Anda ingin merekam video dari apa yang Anda lihat di layar Xiaomi Redmi Note 10, misalnya, jika Anda ingin merekam panggilan video, cerita, halaman web, atau bagian dari video internet, berikut tutorialnya :

Cara Pertama :

Jika Anda ingin mengambil screenshot dengan Xiaomi Redmi Note 10, Anda harus mengikuti langkah-langkah sederhana ini.

Perkiraan waktu: 2 menit.

Langkah Pertama :

Pertama, buka layar tempat Anda ingin mengambil tangkapan layar Xiaomi Redmi Note 10. Ini adalah halaman web, obrolan, atau aplikasi.

Langkah kedua :

Tekan tombol power dan tombol volume bawah  Xiaomi Redmi Note 10 secara bersamaan. Jika Anda ingin merekam video, prosedurnya sama, tetapi tekan tombol power dan tombol volume atas.

Langkah ketiga :

Gambar yang diambil secara otomatis disimpan di  Xiaomi M2004J7AC, M2007J22C, M2007J17C Telepon / Galeri Ponsel. Ada galeri gambar di layar beranda. Ikon foto, foto instan harus ditampilkan. Tergantung pada versi perangkat lunak yang diinstal,  aplikasi galeri gambar mungkin Google Foto. Dalam hal ini, cari ikonnya. Empat bintang kertas runcing dalam  empat warna, satu di setiap titik.

Terakhir :

Buka galeri gambar untuk melihat gambar dan foto yang diurutkan berdasarkan tanggal. Anda dapat mengedit, memotong, mengirim ke kontak, atau mengirim melalui jejaring sosial favorit Anda dengan mengklik tangkapan yang baru saja Anda ambil dengan RedmiNote 10.

0 Response to "4 Langkah Mengambil Screenshot di HP Redmi 10 dan Redmi Note 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close