-->

Iklan adsense

Cara Mengatasi Ekstensi IDM Error di Google Chrome

 Ekstensi IDM Error - IDM atau Internet Download Manager adalah aplikasi untuk membantu mengunduh file (gambar, video, dokumen dan lainnya) dari internet. IDM sudah sangat terkenal menjadi downloader paling cepat di pc hingga saat ini.

Namun baru baru ini ekstensi idm yang saya gunakan bermasalah. saya mendapatkan pesan error seperti ini This extension is not listed in the Chrome Web Store and may have been added without your knowledge. Jika anda mendapatkan error yang serupa lakukan langkah berikut ini untuk mengatsi hal tersebut.

Mengatasi Ekstensi IDM Error

ekstensi idm error

Cara pertama yang dapat anda lakukan adalah, Untuk google chrome anda harus mengaktifkan opsi integrasi otomatis pada menu opsi tab umum. kemudian pastikan google chrome sudah di ceklis. dan pastikan selalu idm sudah diupdate ke versi terbaru.

Cara kedua masukan ekstensi IDM secara manual, untuk menginstall ekstensi idm anda harus masuk ke halaman ekstensi chrome chrome://extensions/ dan aktifkan developer mode.

selanjut nya temukan file IDMEdgeExt.crx di lokasi anda mengintall idm. lokasi default installasi idm ada di C:\Program Files (x86)\Internet Download Manager.

Kemudian tarik dan tahan ekstensi idm ke tab ekstensi google chrome dan ekstensi akan terinstall secara otomatis.

Cara ketiga jika anda masih menemukan error This extension is not listed in the Chrome Web Store and may have been added without your knowledge anda harus memasang ekstensi idm yang resmi melalui chrome store.
download ekstensi idm
perlu diketahui bahwa ekstensi idm ditemukan di google chrome adalah palsu. hal ini telah dikonfirmasi oleh idm sendiri. karena ekstensi mereka bersifat privat dan tidak dapat ditemukan melalui menu pencarian.
Perlu diketahui bahwa semua ekstensi IDM yang dapat ditemukan di Google Store adalah palsu dan tidak boleh digunakan. Anda perlu menginstal ekstensi IDM secara manual dari folder instalasi IDM.

 Ini adalah link resmi Ekstensi IDM idm-integration module

Kemudian klik tambahhkan ke chrome tunggu sebentar kemudian ekstensi akan terinstall secara otomatis. dan pesan error akan hilang.

0 Response to "Cara Mengatasi Ekstensi IDM Error di Google Chrome"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close