-->

Iklan adsense

Cara Mendapatkan Skin Fischl Genshin Impact Gratis

 

skin fishcl

Skin baru  Fischl telah dirilis di Genshin Impact. Ini tersedia untuk pemain  secara gratis di versi 2.8. Satu-satunya cara untuk menyesuaikan karakter Anda dengan Genshin Impact adalah dengan pakaian baru. Tidak banyak dalam permainan, tetapi versi 2.8 menawarkan dua kostum. Satu untuk Diluc dan satu lagi untuk putri  tercinta Electro, Fischl. 

 Kostum Fishcl berjudul "Eternal Dreams" dapat dibeli dengan menyelesaikan evebt versi 2.8 "Resonating Visions" versi baru. Jika pemain tidak mendapatkan kostum selama versi 2.8, mereka masih bisa mendapatkan kostum setelah pembaruan. Namun, itu harus dibeli dari toko Genesis Crystals 1980. 

 Resonating Visions hanya tersedia untuk pemain dengan Adventure Rank 32 atau lebih tinggi yang telah menyelesaikan quest Archon "Bab II: Prologue-Autumn Winds, Scarlet Leaves" dan Mona's Story Quest. Ini  membuka  Kepulauan Apel Emas. Penting untuk diperhatikan bahwa jika pemain ingin mendapatkan skin baru Diluc di Genshin Impact , mereka tidak perlu menyelesaikan quest tersebut dan bisa langsung membelinya dari store. 

Cara Membuka Skin Baru Fischl Di Genshin Impact 

 Di seluruh Kepulauan Apel Emas, pemain akan dapat menemukan Keong Phantasmal, yaitu cangkang biru yang tersebar di sekitar peta. Mengumpulkan ini akan memberi pemain pandangan sekilas tentang pengetahuan Nusantara tetapi juga dapat digunakan di Toko Acara Summertime Odyssey untuk membeli skin baru Fischl. Pakaian baru ini mempertahankan skema warna ungu klasik Fischl tetapi menambahkan gaya edgy namun elegan dengan topi baja runcing baru, lengan mengembang mewah, dan blus berkerut di atas korsetnya di Genshin Impact . 

 Pemain yang tidak memiliki Fischl juga bisa mendapatkannya secara gratis selama Versi 2.8. Setelah pemain mengaktifkan quest Summertime Odyssey, mereka harus menyelesaikan kelima quest dalam event, dari "Surfpiercer" hingga quest terakhir "Phantom Realm". Menyelesaikan quest ini akan memberikan pemain permata Primo, Hero's Wits, Mystic Enhancement Ores, dan Iridescent Flotsams. Flotsam Iridescent dapat digunakan untuk membeli Fischl di toko acara. 

 pemain akan memiliki akses gratis ke Fischl dan pakaian barunya  hingga akhir Genshin Impact versi 2.8 sekitar 24 Agustus. Banyak pemain percaya bahwa versi 3.0 dan versi zona baru Smel akan mengikuti pembaruan  Genshin Impact 2.8, sehingga pemain harus  menyelesaikan semua misi cerita baru yang dapat mereka lakukan sebagai persiapan untuk versi zona baru.

0 Response to "Cara Mendapatkan Skin Fischl Genshin Impact Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close