-->

Iklan adsense

Cara Tercepat dan Mudah Install Spotify di Windows 11

 Spotify adalah layanan streaming musik yang sangat populer saat ini. tercatat ada 188 juta akun spotify premium di tahun 2022 diseluruh dunia. spotify dapat diakses dengan mudah di platform android dan iOS.

Tak hanya dua platform besar tersebut, windows juga dapat menjalankan spotify dengan lancar dan bahkan saya merasa bahwa iklan di spotify desktop tidak terlalu banyak. bagaimana cara menginstall nya? yuk simak artikel berikut.

Spotify Windows 11

Spotify windows 11 bisa kamu install melalui aplikasi microsoft store. aplikasi ini memiliki fungsi yang sama seperti google play store di android yaitu tempat dimana anda dapat menemukan aplikasi keren dan menarik yang dapat di install di komputer atau laptop anda.

1. Buka microsoft store

spotify windows 11

Microsoft store terletak di menu home / windows. disana terdapat banyak aplikasi yang sering anda gunakan setiap hari.

2. Ketik spotify di kolom pencarian

spotify windows 11

Ketik Spotify di kolom pencarian yang terletak di tengah atas layar kemudian tekan enter. tunggu hingga aplikasi spotify tampil di layar anda.

3. Klik Get dan tunggu proses download dan install selesai

install spotify windows

Langkah ketiga yang harus anda lakukan adalah klik get dan install. lalu tunggu hingga proses installasi spotify selesai.

Cara upgrade spotify premium windows 11

Setelah terinstall biasanya spotify akan tampil di menu windows seperti yang terlihat di gambar langkah pertama. untuk upgrade ke layanan premium anda harus klik tombol upgrade di tengah atas layar kemudian anda akan diarahkan ke website resmi spotify untuk memilih paket dan memilih metode pembayaran.

Keuntungan memiliki spotify di windows 11 adalah anda tidak perlu lagi menggunakan smartphone anda hanya untuk mendengarkan lagu sambil bekerja dan akan membuat anda lebih produktif dan fokus saat bekerja karena tidak akan terganggu oleh notifikasi smartphone.

0 Response to "Cara Tercepat dan Mudah Install Spotify di Windows 11"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close