-->

Iklan adsense

Fitur Menarik Dari Android 10

kelebihan android 10
android


pediainfo - android telah resmi merilis versi terbaru sistem operasi dengan nama android 10,tentu ini sedikit aneh karena ini diluar kebiasaan android yang biasa nya selalu menggunakan  nama makanan untuk  android yang mereka rilis.

Sempat Diprediksi Android Q menggunakan nama seperti Quesadilla, atau QuicheNamun Google akhirnya memilih untuk lebih menyederhanakan penamaannya, dengan merilis Android 10.

Alasan Google lebih menyederhanakan nama sistem baru Android yakni untuk lebih mengglobalkan sistem operasi tersebut dengan angka.
Mau tau apa saja yang baru dari Android 10? Simak ulasan berikut

fitur android
fitur android 10

1. Live Caption

fitur android 10

Live Caption secara otomatis memberi caption pada video, podcast, dan pesan audio bahkan  Tanpa  membutuhkan koneksi data ataupun wifi anda.

2. Smart Reply

android 10

Di Android 10, Anda mendapatkan lebih dari sekadar tanggapan yang disarankan untuk pesan Anda. Anda juga mendapatkan tindakan yang disarankan. Jadi, jika seorang teman mengajak Anda keluar untuk makan malam, ponsel Anda akan menyarankan Anda mengirim pesan "oke" atau reson yang lain

3. Sound amplifier

android 10

Dengan Sound Amplifier, ponsel Anda dapat meningkatkan suara, menyaring suara latar, dan menyempurnakan audio  yang terbaik untuk anda.

4. Gesture Navigation

fitur android 10


gesture sekarang lebih cepat dan lebih intuitif dari android sebelumnya.anda dapat swipe kiri dan ke kanan, tarik ke atas layar beranda, dan geser ke atas untuk melihat Recent Apps Anda. Semuanya dapat dilakukan dengan mudah super mulus.

5. Dark Theme 


update android 10

Dark theme menjadi fitur yang ditunggu banyak pengguna android, karena fitur ini sangat berguna karena mata anda tidak akan cepat lelah ketika melihat layar ponsel anda dalam waktu yang lama.

6. Security


Fitur Menarik Dari Android 10

Fitur kemanan di android 10 juga sangat baik dan telah mengalami peningkatan dari versi sebelum nya.

0 Response to "Fitur Menarik Dari Android 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close