-->

Iklan adsense

Cara Mengaktifkan Mode Gelap Whatsapp Terbaru

whatsapp darkmode
Akhirnya, fitur darkmode atau mode gelap yang banyak digemari orang-orang saat ini telah tiba : WhatsApp sekarang dilengkapi dengan dukungan mode gelap bawaan. Dalam sebuah posting blog, perusahaan milik Facebook mengumumkan mode gelap WhatsApp diluncurkan ke perangkat Android dan iOS di seluruh dunia.

Jika Anda, seperti kebanyakan orang lain, mencoba memanfaatkan mode gelap sesering mungkin, maka ini akan menjadi kabar baik bagi Anda. Untungnya, mengaktifkan mode gelap WhatsApp mudah.

  1. Di WhatsApp, klik pada tiga titik vertikal di sudut kanan atas layar untuk menuju ke pengaturan Anda.
  2. Dari sini, navigasikan ke Obrolan.
  3. Ketuk Tema.
  4. Di sini, Anda dapat beralih antara tema terang dan gelap secara manual.
  5. Di Android 10, Anda juga akan memiliki kemampuan untuk memungkinkan WhatsApp mematuhi preferensi default sistem Anda seperti yang ditunjukkan di atas.
  6. Di Android 9 atau lebih, Anda harus kembali ke pengaturan untuk beralih di antara tema secara manual.
  7. Kembali sepenuhnya dari pengaturan, dan nikmati mode gelap WhatsApp baru!

perlu diketahui bahwa tema gelap pada whatsapp berbeda dengan aplikasi lain yang mendukung mode gelap, tema gelap WhatsApp tidak gelap seperti beberapa aplikasi lainnya. Sebagai gantinya, pengembang WhatsApp telah memutuskan untuk memilih skema warna yang keduanya selaras dengan tema sistem Android keseluruhan dan mengurangi ketegangan mata. Tidak hanya putih berubah menjadi abu-abu gelap, tetapi aksen hijau diganti dengan warna lebih gelap, lebih dingin juga.

Mode gelap WhatsApp saat ini diluncurkan untuk pengguna di seluruh dunia, jadi jika aplikasi Anda belum memiliki opsi untuk mengubah tema, bersabarlah dan itu akan mendarat pada waktunya. Pastikan untuk selalu memperbarui aplikasi Anda. Jika Anda tidak bisa menunggu OTA, Anda selalu dapat bergabung dengan program beta WhatsApp, dan Anda harus memiliki fungsi mode gelap yang baru di luar gerbang.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Mode Gelap Whatsapp Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close